Margahayu Men

HACKER SAFE certified sites prevent over 99.9% of hacker crime. Click to Verify - This site has chosen a thawte SSL Certificate to improve Web site security
  • Review your matches for free
  • Access to advanced messaging features
  • Trusted site backed by Cupid Media
1 - 20 of 98

3

Rian is from Indonesia

Rian (32)

Tentang saya Margahayu, Jawa Barat, Indonesia
Seeking: Female 21 - 30 for Romance / Dating

Aku seorang Kristen. saya suka surfing dan wisata. impian saya adalah untuk berlayar di seluruh dunia atas perahu. Saya bekerja sebagai guru sekolah. Aku mencintai anak-anak dan keluarga. Saya ingin memiliki istri yang cantik untuk memulai sebuah keluarga, hidup, tertawa, cinta, perjalanan dan mimpi dengan.

2

Hatta is from Indonesia

Hatta (21)

Sedikit tentang Gw Margahayu, Jawa Barat, Indonesia
Seeking: Female 18 - 24 for Romance / Dating

Mahasiswa Akuntansi, senang bermain dengan angka, dengan bisnis dan mencari profit. Para mantan bilang gw romantis, tp nggak tau kenapa mereka meninggalkan gw semua...., yang jelas mereka hanya belum jodoh. jika lu mau ngobrol dsb, chat aj via wa&nbs

Tony is from Indonesia

Tony (22)

jodoh memang ditangan Tuhan, tapi... Margahayu, Jawa Barat, Indonesia
Seeking: Female 18 - 20 for Romance / Dating

Gue orang nya apa adanya. Terlahir dari keluarga sederhana. Gua yg merantau ke pulau jawa hanya ingin mencari pengalaman dan berusaha tidak menyusah orang tua. Karna yg saya tau sedikit apa pun usaha yg saya jalani pasti akan menghasilkan suatu kebai

4

Brian is from Indonesia

Brian (32)

Irish explorer Margahayu, Jawa Barat, Indonesia
Seeking: Female for Romance / Dating

Irish. Trying to be a better person in my own way. My goals are based around health/ exercise, travel, entrepreneurship, relationships, and the people I have around me

satrio is from Indonesia

satrio (21)

mari mulai Margahayu, Jawa Barat, Indonesia
Seeking: Female 30 - 40 for Romance / Dating

saya mahasiswa teknik elektro disalah satu perguruan tinggi negeri di bandung hobby saya bermain musik , semua alat musik saya bisa kecuali biola sama saxophone

john is from Indonesia

john (34)

jelek2 pantang dihina Margahayu, Jawa Barat, Indonesia
Seeking: Female 21 - 35 for Romance / Dating

bungkus tuh harus jelek yang penting isi

4

Jakaria is from Indonesia

Jakaria (20)

Love will find a way ~ Margahayu, Jawa Barat, Indonesia
Seeking: Female 18 - 23 for Romance / Dating

joyandi is from Indonesia

joyandi (42)

indah Margahayu, Jawa Barat, Indonesia
Seeking: Female 22 - 36 for Romance / Dating

keindahan

2

ali hasan is from Indonesia

ali hasan (40)

Hi.. Margahayu, Jawa Barat, Indonesia
Seeking: Female 35 - 50 for Romance / Dating

softly, gently, romantic n quickly to handle what to do

4

Rio is from Indonesia

Rio (32)

Simple Margahayu, Jawa Barat, Indonesia
Seeking: Female 20 - 34 for Romance / Dating

2

riansyah is from Indonesia

riansyah (28)

hanya untuk yang siap Margahayu, Jawa Barat, Indonesia
Seeking: Female 20 - 31 for Romance / Dating

bersedia melewati rintangan seberat apapun itu

2

bernard is from Indonesia

bernard (27)

Simple and make it happen Margahayu, Jawa Barat, Indonesia
Seeking: Female 18 - 28 for Romance / Dating

im simple person

3

Matheus Aldo Ryantheano is from Indonesia

Matheus Aldo Ryantheano (24)

my profile Margahayu, Jawa Barat, Indonesia
Seeking: Female 18 - 24 for Romance / Dating

santai gak banyak omong, suka humor, orang rumahan

3

bingar is from Indonesia

bingar (20)

Apa atuh yah judulnya gatau Margahayu, Jawa Barat, Indonesia
Seeking: Female 18 - 24 for Romance / Dating

Tidak palsu.

rizal is from Indonesia

rizal (21)

Margahayu, Jawa Barat, Indonesia
Seeking: Female 18 - 24 for Romance / Dating

Traveller

Erick is from Indonesia

Erick (32)

Eric Margahayu, Jawa Barat, Indonesia
Seeking: Female 21 - 32 for Romance / Dating

Be honest, faithful

Suhadi is from Indonesia

Suhadi (31)

assalamualaikum Margahayu, Jawa Barat, Indonesia
Seeking: Female 20 - 30 for Romance / Dating

Hi,I am a penyanyang,serious only

2

Reynhard is from Indonesia

Reynhard (23)

mengharagi orang lain itu penting Margahayu, Jawa Barat, Indonesia
Seeking: Female 18 - 30 for Romance / Dating

its my simpel

rangga is from Indonesia

rangga (29)

satu Margahayu, Jawa Barat, Indonesia
Seeking: Female 20 - 30 for Romance / Dating

setia

2

nabil is from Indonesia

nabil (19)

Mencari Margahayu, Jawa Barat, Indonesia
Seeking: Female 18 - 23 for Romance / Dating

Hubungi saja

Cupid Media, the Cupid Media Logo and IndonesianCupid.com are registered trademarks of Ecom Holdings Pty Ltd and used with permission by Cupid Media Pty Ltd.