Pasangan nyata, kisah nyata!

Anggota yang telah menemukan cinta di IndonesianCupid

Gabung gratis!
Menampilkan 1 - 6 dari 59

Kami bertemu di IndonesianCupid

Saya orang Indonesia dan Jay orang Amerika. Kami bertemu di IndonesianCupid. Dia kebetulan sedang mengunjungi sahabatnya yang berada di Indonesia selama 2 minggu. Setelah 1 minggu berkenalan, kami memutuskan untuk bertemu di Jakarta. Kencan pertama kami jauh dari kata canggung dan membosankan.&#... Saya orang Indonesia dan Jay orang Amerika. Kami bertemu di IndonesianCupid. Dia kebetulan sedang mengunjungi sahabatnya yang berada di Indonesia selama 2 minggu. Setelah 1 minggu berkenalan, kami memutuskan untuk bertemu di Jakarta. Kencan pertama kami jauh dari kata canggung dan membosankan. Tuhan itu sangat baik. Dia menjodohkan saya dengan Jay. Berbeda dengan kesan orang barat pada umumnya, Jay sangat manis dan sopan. Dia sangat perhatian dan menjaga saya ke mana pun kami pergi.
Lihat Lainnya

Menurut pengalaman saya, ada banyak orang yang jujur, baik dan serius di website ini.

Saya bertemu dengan pasangan saya sekitar 7 minggu yang lalu dan kami menjadi semakin akrab sejak pertemuan pertama di kafe Seminyak itu. Menurut pengalaman saya, ada banyak orang yang jujur, baik dan serius di website ini. Saya bertemu dengan pasangan saya sekitar 7 minggu yang lalu dan kami menjadi semakin akrab sejak pertemuan pertama di kafe Seminyak itu. Menurut pengalaman saya, ada banyak orang yang jujur, baik dan serius di website ini.

Terima kasih IndonesianCupid, jika bukan karena kalian, saya pasti tidak akan bertemu dia.

Saya bertemu Yuni di situs ini. Yuni adalah wanita yang sangat menarik. Dia lahir dan tinggal di Brebes, Indonesia dan dia bersedia datang menemui saya saat saya bertugas di Jakarta. Pertemuan pertama yang sangat menyenangkan, dan itu menjadi awal pertemuan-pertemuan kami yang berikutnya. Te... Saya bertemu Yuni di situs ini. Yuni adalah wanita yang sangat menarik. Dia lahir dan tinggal di Brebes, Indonesia dan dia bersedia datang menemui saya saat saya bertugas di Jakarta. Pertemuan pertama yang sangat menyenangkan, dan itu menjadi awal pertemuan-pertemuan kami yang berikutnya. Terima kasih IndonesianCupid, jika bukan karena kalian, saya pasti tidak akan bertemu dia. Semoga semua yang punya niatan serius di sini, bisa bertemu jodoh mereka secepatnya.
Lihat Lainnya

Terima kasih!

Terima kasih banyak Indonesian Cupid, akhirnya saya bertemu dengan seseorang yang istimewa yang semakin melengkapi hari-hari saya. Terima kasih banyak Indonesian Cupid, akhirnya saya bertemu dengan seseorang yang istimewa yang semakin melengkapi hari-hari saya.

Sekarang saya percaya, cinta sejati itu ada!!

Teman saya menyarankan saya untuk mendaftar di website ini, karena dia sendiri sudah menemukan jodohnya, jadi dia pikir, saya pasti juga bisa seperti dia! Walaupun ragu dan tidak menganggap serius perkataan teman saya, saya tetap mendaftar. Saya pikir, tidak ada salahnya iseng mencoba.... Teman saya menyarankan saya untuk mendaftar di website ini, karena dia sendiri sudah menemukan jodohnya, jadi dia pikir, saya pasti juga bisa seperti dia! Walaupun ragu dan tidak menganggap serius perkataan teman saya, saya tetap mendaftar. Saya pikir, tidak ada salahnya iseng mencoba. Dan wow!!! Saya bertemu dengan seseorang yang sempurna! Dia tampan, modis, pintar, tidak sombong dan sepertinya dia juga tertarik dengan saya! Setelah kencan kedua, kami sama-sama merasa dekat dan seperti sudah kenal lama. Kami yakin, mungkin kami memang ditakdirkan untuk satu sama lain! Sekarang saya percaya, cinta sejati itu ada!! Terima kasih Indonesian Cupid.
Lihat Lainnya

Sekarang sudah 1 tahun berlalu, kami berniat melangkah ke jenjang berikutnya, yaitu pernikahan.

Kami bertemu sekian bulan yang lalu. Dia ramah, perhatian, pengertian dan sopan. Saat pertama kali bertemu, tidak ada suasana canggung di antara kami. Malah, kami asyik mengobrol dan berjalan-jalan di mall setelah makan siang bersama. Sekarang sudah 1 tahun berlalu, kami berniat melangkah ke jenjang... Kami bertemu sekian bulan yang lalu. Dia ramah, perhatian, pengertian dan sopan. Saat pertama kali bertemu, tidak ada suasana canggung di antara kami. Malah, kami asyik mengobrol dan berjalan-jalan di mall setelah makan siang bersama. Sekarang sudah 1 tahun berlalu, kami berniat melangkah ke jenjang berikutnya, yaitu pernikahan. Doakan semoga kami selalu langgeng dan bahagia. Terima kasih IndonesianCupid.
Lihat Lainnya
pertama
Sebelumnya